Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Siap Ada Di Marioriawa

Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Siap Ada Di Marioriawa

Kamis, 10 Oktober 2024


SOPPENG- GLOBALTOPINFO.COM
Ribuan warga dari Marioriawa membanjiri kampanye tatap muka Pasangan SiAP-ADA, nomor urut 1, di Persimpangan Dua Anak, Kelurahan Batu-Batu, Kamis malam.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 2000 orang ini menunjukkan antusiasme luar biasa dari masyarakat Marioriawa terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Mapparemma SE.MM. dan DR.Hj. Andi Adawiah SE.MM.

H. Ahmad, salah satu panitia, mengungkapkan kekagumannya terhadap respons yang begitu besar. "Kami hanya menyiapkan 900 kursi, namun ternyata jumlah peserta melebihi perkiraan kami.

Bahkan ada warga yang membawa kursi sendiri dari rumah mereka untuk ikut serta dalam acara ini."

Dalam sambutannya, Calon Bupati Soppeng, Andi Mapparemma, tidak menyembunyikan kegembiraannya.

"Saya sangat terkesan melihat begitu banyak orang hadir malam ini. Ini memberi semangat lebih bagi saya untuk menyampaikan program-program kami kepada Anda semua."

Antusiasme yang begitu tinggi dari masyarakat Marioriawa menjadi cerminan dukungan kuat terhadap visi dan misi SiAP-ADA untuk memimpin Kabupaten Soppeng ke arah yang lebih baik.

Kampanye ini tidak hanya sekadar acara politik, tetapi juga momentum penting untuk mendengarkan aspirasi langsung dari warga.