Lautan Manusia Akan Banjiri Deklarasi siAP - ADA

Lautan Manusia Akan Banjiri Deklarasi siAP - ADA

Senin, 19 Agustus 2024





Soppeng, --- Globaltopinfo.com
Persiapan deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Mapparemma. dan Andi Adawiah, semakin matang. Dengan jargon “siAP - ADA,” pasangan ini terus menarik perhatian masyarakat Soppeng. Sekalipun pasangan bakal calon siAP – ADA baliho dan spanduk belum terpasang, menunjukkan tingginya antusiasme warga menyambut duet ini.
Deklarasi resmi pasangan Andi Mapparemma – Andi Adawiah Insya Allah akan segera dilaksanakan tanggal 28 Agustus dan diprediksi akan dihadiri oleh lautan massa. Persiapan demi persiapan terus dilakukan untuk memastikan acara berlangsung meriah dan lancar. Antusiasme masyarakat terlihat dari kesiapan relawan dari berbagai Desa dan Kelurahan akan hadir, menandakan dukungan yang semakin menguat.
Direktorat Komonikasi dan Informasi siAP – ADA, Andi Rachmat yang akrab disapa Andi Maman, mengungkapkan kesiapan tim dalam mendukung penuh deklarasi ini. Ia menegaskan bahwa kesolidan dalam tim sangat diperlukan untuk memberikan informasi kepada publik bahwa pasangan Andi Mapparemma – Andi Adawiah (siAP –ADA) siap membawa Kabupaten perubahan positif bagi Kabupaten Soppeng,”.tuturnya.
“Kami, Tim Pemenangan siAP - ADA, akan menciptakan politik cerdas untuk masyarakat. Kami ingin menunjukkan bagaimana sosok Andi Mapparemma bersama seorang tokoh pendidik dan agamais seperti Andi Adawiah bisa membawa Soppeng ke arah yang lebih baik.
Tim siAP - ADA berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat tentang keunggulan pasangan Andi Mapparemma – Andi Adawiah. Dengan pengalaman dan visi yang jelas, tim ini yakin bahwa Andi Mapparemma-Andi Adawiah adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Kabupaten Soppeng ke depan Insya Allah. Andi Rachmat menekankan bahwa strategi kampanye yang cerdas dan kolaboratif akan menjadi kunci sukses dalam memenangkan hati warga Kabupaten Soppeng. pungkas Andi Rachmat.( Abel 23 )