Kesiapsiagaan Sidokkes (Seksi Dokter Kesehatan) Polres Soppeng di Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke-79

Kesiapsiagaan Sidokkes (Seksi Dokter Kesehatan) Polres Soppeng di Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke-79

Sabtu, 17 Agustus 2024



Soppeng Globaltopinfo.com
Sidokkes Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Kesehatan Lapangan (Keslap) dalam rangka Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke-79 yang berlokasi di Lapangan Andi Mangkawani Soppeng. Sabtu, 17 Agustus 2024.

Dalam kegiatan ini, tim Dokkes Polres Soppeng melakukan kesehatan lapangan dan menyiapakan perlengkapan kesehatan sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas. Membantu dan memberikan pelayanan kepada peserta upacara yang membutuhkan pengobatan pada saat upacara berlangsung. 

Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA melalui Kasi Dokkes Polres Soppeng IPDA Andri Hermansyah menyampaikan “Kegiatan kesehatan lapangan ini merupakan bentuk kesiapsiagaan dan mengantisipasi adanya hal-hal yang terjadi terhadap kesehatan peserta dilapangan yang sedang melaksanakan upacara dengan  memantau kondisi kesehatan dilapangan.,” ucapnya.
 
Lanjut, IPDA Andri Hermansyah menghimbau kepada seluruh anggota Dokkes Polres Soppeng yang melaksanakan tugas dilapangan agar mengutamakan dan memprioritaskan kesehatannya, agar kondisi tubuh sehat dan prima dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.