Andi Mapparemma Melayat di Rumah Duka Almarhum Pendeta di Pacongkang Diapresiasi Warga

Andi Mapparemma Melayat di Rumah Duka Almarhum Pendeta di Pacongkang Diapresiasi Warga

Rabu, 31 Juli 2024

  

Soppeng, Globaltopimfo.com, Sebagai wujud rasa empati kepada warga masyarakat Soppeng, Wakil Ketua 1 DPRD kabupaten Soppeng H. Andi Mapparemma, SE, MM melayat di rumah duka seorang pendeta di Sisaromase Pacongkang Desa Barang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Rabu (31/7/2024). 


Kehadiran sosok yang akrab di sebut AP 28 ini disambut hangat warga ummat Kristiani di Pacongkang.


Di kesempatan itu Bakal Calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma, menyebutkan bahwa almarhum adalah orang yang baik yang pernah ia kenal selama ini.


"Saya bersaksi bahwa almarhum adalah orang yang baik semasa hidupnya, almarhum adalah orang yang mudah bergaul dan diterima oleh masyarakat dilingkungan ini, apa lagi almarhum merupakan pendeta, sehingga saya terkejut mendengar kabar duka ini dan tidak menyangka secepat ini meninggalkan kita semua, semoga almarhum ditempatkan disisi Nya dengan sebaik-baik penempatan" ujar H. Andi Mapparemma.


Sementara itu, Saat melayat terungkap oleh warga yang menilai bahwa Andi Mapparemma patut menjadi teladan bagi semua orang dan layak menjadi pemimpin di kabupaten Soppeng bahkan menurut warga sosoknya memiliki karakter yang mirip dengan Andi Kaswadi Razak (Bupati Soppeng saat ini, red) .


"Andi Mapparemma yang sosoknya sangat dekat dengan semua kalangan dan dinilai patut menjadi pola teladan untuk kita semua di Kabupaten Soppeng yang menghargai kemajemukan, ungkap salah seorang keluarga almarhum Yeski Kuaga.


Menurutnya"Sosok Andi Mapparemma yang tidak membedakan "RAS", yang terbukti setelah medapat kabar melalui salah seorang keluarga almarhum, dirinya langsung menuju kelokasi di Pacongkang,", ucapnya. 


Terlihat di lokasi usai melayat nampak Andi Mapparemma menyapa dan berbaur dengan keluarga dan masyarakat di rumah duka tersebut.


( Edhy 23 )