Kapolres Soppeng Membuka Event Turnamen Bulu Tangkis Kapolres CUP II

Kapolres Soppeng Membuka Event Turnamen Bulu Tangkis Kapolres CUP II

Selasa, 25 Juni 2024


Soppeng Globaltopinfo.com
Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S.H, S. I. K, M.T, CIPA membuka event turnamen Bulu Tangkis Kapolres CUP II di Gedung Koni Watan Soppeng,Selasa 25 Juni 2024.Pukul 20.00 wita.

Turut hadir,Wakil Bupati Soppeng Ir.H Lutfi Halide,Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr ( Han ) Ketua Pengadilan Negeri Nur Kautsar Hasan, S. H., M. H. ,Wakil Ketua PBSI Soppeng Ir. H. Jayadi Asnawi ,Para PJU Polres Soppeng.

Ketua Panitia Kasat Reskrim IPTU Ridwan menyampaikan dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 meningkatkan sinergitas Polri dan masyarakat melalui olahraga Bulu Tangkis.

Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman dalam sambutannya mengatakan bahwa Bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga yang banyak diminati masyarakat dan olahraga Bulutangkis masih banyak potensi bakat yang terpendam.

"Saya mengharapkan kepada peserta yang mengikuti event ini supaya bermain sportif,ujar nya.

Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres CUP II tahun 2024 di meriahkan oleh masyarakat maupun internal Polres Soppeng digelar tanggal 25-28 dan dihadiri 128 peserta.

Kapolres Soppeng menambahkan bahwa dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 78 sejumlah kegiatan yang dilaksanakan termasuk kegiatan sosial dan mengharapkan dengan adanya turnamen Bulutangkis akan tumbuh silaturahmi, solidaritas dan memperoleh manfaat,tutup mantan Kapolres Palopo.